get app
inews
Aa Read Next : Make Over Support Makeup Fashion Show Pesona Indonesia Expo 2023 di Medan

5 Model Papan Atas dengan Bayaran Termahal di Indonesia, Nomor 2 Dominique Diyose

Jum'at, 02 Juni 2023 | 11:00 WIB
header img
Dominique Diyose. (Foto: Instagram/@dominiquediyose)

3. Laura Muljadi

Laura Muljadi salah satu supermodel senior yang berparas cantik. Selain memiliki wajah blasteran, Laura memiliki kulit eksotis yang begitu menawan. Tak hanya lihai berlenggok di panggung runway, Laura Muljadi juga menorehkan sederet prestasi, mulai dari dinobatkan sebagai The Best Model pada Jakarta Fashion Week 2009, New Model Award alam Amica Awards pada 2010, dan di tahun yang sama, Laura juga terpilih sebagai icon untuk gelaran Jakarta Fashion and Food Festival.

4. Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti masuk dalam deretan supermodel dengan bayaran termahal di Indonesia. Memiliki wajah blasteran dan kulit eksotis, penampilan Kimmy di gelaran fashion show selalu ditunggu-tunggu. Kimmy identik sebagai model yang tampil menjadi  pembuka dan penutup gelaran busana desainer ternama. Salah satu desainer yang sering mendapuk Kimmy menjadi model adalah Anne Avantie. Tak hanya kariernya, kehidupan rumah tangganya juga sangat harmonis. Kimmy menikah dengan pesepakbola asal Nigeria, Greg Nwokolo. Pernikahan keduanya digelar di Perth, Australia, 20 Mei 2018 lalu. Meski sudah menikah dan memiliki anak, Kimmy masih eksis sebagai model. Bahkan dia juga punya sekolah modeling lho.

5. Kelly Tandiono

Dan yang terakhir ada Kelly Tandiono. Prestasi yang ditorehkan Kelly Tandiono di dunia modeling patut diapresiasi.  Kini dia telah menjadi model internasional. Kelly salah satu model Indonesia yang bergabung dalam Next Model Management di Los Angeles. Bahkan dia terpilih sebagai mentor di ajang pencarian model ternama, Asia’s Next Top Model musim tayang keempat.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Model dengan Bayaran Termahal di Indonesia, Nomor 4 Menikahi Pesepakbola Asal Nigeria

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut