get app
inews
Aa Read Next : Polres Simalungun Tangkap 6 Tersangka Kasus Narkoba

Sekelompok Emak-Emak Nekat Gerebek dan Tangkap Bandar Narkoba di Simalungun

Rabu, 31 Mei 2023 | 19:06 WIB
header img
Sekelompok emak-emak tanpa rasa takut menggerebek dan menangkap bandar narkoba di Desa Bah Tonang, Kecamatan Raya Kahean, Simalungun, Sumatera Utara. (foto: Ilustrasi)

SIMALUNGUN, iNewsMedan.id - Sekelompok emak-emak tanpa rasa takut menggerebek dan menangkap bandar narkoba di Desa Bah Tonang, Kecamatan Raya Kahean, Simalungun, Sumatera Utara.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung pun menghargai  sikap berani para emak-emak tersebut.Menurut Ronald, para ibu di Kecamatan Raya Kahean bertindak nekat karena mereka merasa geram dan khawatir bahwa anak-anak mereka bisa menjadi korban kejahatan narkoba.

"Para ibu di Kecamatan Raya Kahean merasa geram ketika mengetahui bahwa seorang pria yang tinggal di kampung mereka diduga terlibat dalam perdagangan narkoba. Oleh karena itu, mereka secara bersama-sama mendatangi tempat tinggalnya dan menangkapnya," ujar Ronald.

Ronald menjelaskan bahwa dari rumah pria berinisial WM (23), para ibu dan warga menemukan 4,16 gram sabu-sabu yang diduga akan dijual atau diedarkan.

Dalam rumah WM, ditemukan 21 paket kecil sabu-sabu dengan total berat 2,97 gram dan 1 paket besar dengan berat 1,19 gram. Selain itu, juga ditemukan barang bukti timbangan digital.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut