get app
inews
Aa Read Next : Child Free Konsep Pernikahan Mau Enak tapi Tidak Mau Punya Anak, Bagaimana Pandangan Islam?

Viral Pengantin Pria di Subang Diantar Ratusan Warga ke Rumah Mempelai Perempuan

Minggu, 28 Mei 2023 | 06:30 WIB
header img
Viral Pengantin Pria di Subang Diantar Ratusan Warga ke Rumah Mempelai Perempuan. (Foto: Tangkapan Layar)

SUBANG, iNewsMedan.id - Pengantin pria bernama Rido Diaksa (22) diantar ratusan warga ke rumah mempelai perempuan, Saskia Nur Amalia (19) untuk menjalani prosesi ijab kabul. Hal unik yang terjadi di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Pasangan muda mudi itu merupakan tetangga satu rukun warga (RW). Ratusan warga mengantar pengantin pria dari rumahnya menuju rumah mempelai perempuan saat hendak menjalani prosesi ijab kabul.

Pengantin dan warga yang mengantar cukup dengan berjalan kaki. Proses antaran pernikahan meriah. Sejak diunggah sampai saat ini, video yang viral itu telah ditonton lebih dari 7 juta dan disukai oleh 600.000 lebih pengguna TikTok.

Dalam video tampak ratusan warga berjalan beriringan sambil membawa antaran menuju rumah pengantin perempuan yang hanya berjarak 100 meter untuk ijab kabul.

Video dengan suara latar lagu dangdut Pacar Lima Langkah tersebut diunggah oleh Saskia Nur Amalia, pengantin perempuan di akun TikTok miliknya. Saskia tidak menyangka video tersebut akan viral. Padahal Saskia hanya ingin mengabadikan prosesi pernikahannya tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut