get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Siapa Saja Artis Cantik Indonesia yang Dinikahi oleh Bosnya Sendiri? Berikut Daftarnya

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:00 WIB
header img
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Foto: Instagram/Bunga Zainal)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pertemuan yang intens di tempat kerja membuat sejumlah artis cantik ini akhirnya menikah dengan bosnya sendiri.

Pernikahan para artis tersebut dengan bosnya semakin lengkap dengan hadirnya buah hati. Meskipun begitu, beberapa dari mereka sempat tidak mendapatkan restu dari orangtua.

Lantas, siapa saja artis cantik Indonesia yang dipersunting oleh bosnya sendiri? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis cantik yang dinikahi bosnya sendiri

1.Mulan Jameela

Mulan Jameela melejit lewat grup Duo Ratu yang digawangi oleh Maia Estianty. Namun usai terlibat konflik internal, ia memutuskan untuk keluar dan merapat ke dalam Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani.

Dari sanalah, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah. Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani semakin lengkap dengan hadirnya dua buah hati.

2.Gista Putri

Gista Putri merupakan aktris yang melejit lewat sitkom The East. Ia resmi menjadi istri bos sebuah stasiun televisi swasta, Wishnutama sejak 20 September 2015.

Keduanya bertemu ketika Gista Putri menjadi anak buah Wishnutama di stasiun televisi swasta tersebut. Benih-benih cinta pun tumbuh pada waktu itu hingga kini mereka tetap terlihat harmonis dan mesra.

3.Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca pernah terlibat dalam film-film besutan Hanung Bramantyo, seperti Ayat-Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan. Dari sanalah, benih-benih cinta antara keduanya mulai berkemaran hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sayangnya, pernikahan dua sejoli ini awalnya tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, ibunda Zaskia Adya Mecca sempat tidak merestui hubungan putrinya dengan Hanung karena terdapat perbedaan usia yang cukup jauh.

4.Bunga Zainal

Pada 2014 silam, Bunga Zainal resmi dipersunting oleh Sukhdev, pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Sayangnya, orangtua Bunga Zainal tidak menyetujui pernikahan tersebut karena terdapat perbedaan agama dan usia di antara keduanya. 

Namun artis cantik 35 tahun ini tetap nekat menikah dengan Sukhdev dan memutuskan untuk pindah agama mengikuti sang suami hingga membuat hubungannya dengan orangtuanya sempat merenggang.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut