get app
inews
Aa Read Next : Seminar Kesehatan di Medan, MCA Hadirkan Dokter Spesialis Radiasi Klinikal Onkologi Asal Malaysia

Berangkat ke Malaysia, Ibu asal Langkat Hilang

Selasa, 16 Mei 2023 | 13:52 WIB
header img
Ibu asal Langkat menghilang tanpa jejak usai pamit kerja ke Malaysia (Foto: iNews.id/Erwin Syah Nasution)

LANGKAT, iNewsMedan.id - Ibu muda asal Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan hilang setelah pamit berangkat bekerja ke Malaysia. Identitas perempuan bernama Ainur Radiah diketahui sudah memiliki satu anak berusia lima tahun.

Hilangnya Ainur pun sudah dilaporkan ke Polres Kangkat oleh orang tuanya. Dari informasi yang diperoleh, Ainur rupanya sudah 13 tahun bekerja di Malaysia.

Dia sering bolak balik pulang ke rumah orang tuanya selama ini. Bahkan, di Malaysia, Ainur juga telah menikah dengan warga berkebangsaan Filipina yang sama sama bekerja di sana.

Laporan hilangnya Ainur berawal saat berpamitan ke keluarga untuk pergi kembali bekerja ke Malaysia pada tanggal 6 Mei 2023. Ainur sebelumnya pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri.

Ayah Ainur, M Nailan mengatakan, tak seperti sebelumnya, Ainur biasa akan kembali ke Malaysia selalu diantar oleh keluarga ke bandara. Namun kali ini dirinya menolaknya dengan alasan akan pergi bersama temannya yang ada di Kota Binjai.

Dengan alasan tersebut, Ainur pun diantar sang adik ke terminal Kota Stabat naik angkot menuju Kota Binjai untuk pergi bersama ke Penang Malaysia. Anaknya itu dijadwalkan akan terbang dari Bandara Kualanamu sekitar pukul 13.00 wib menuju Penang Malaysia.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut