get app
inews
Aa Read Next : Tim Jibom Polda Sumut Turun, Pasca Ledakan Rumah di Komplek Elit Glugur Darat I

Gubsu Edy Bakal Lapor Balik Coki Aritonang, Ini Penyebabnya

Kamis, 06 Januari 2022 | 15:21 WIB
header img
Junirwan, kuasa hukum Edy Rahmayadi saat memberikan keterangan pers, Kamis (6/1)

MEDAN, iNews - Pelatih Biliar Sumatera Utara, Khairuddin Aritonang alias Coki mengatakan hal yang tak pantas dengan menyebut gubernur jahanam dalam sesi wawancara dengan salah satu media di Kota Medan. Tak tanggung, Kuasa Hukum Edy Rahmayadi akan  berencana melaporkan dirinya ke polisi.

"Kita sedang mempertimbangkan untuk membuat laporan (ke polisi), dugaan tindak pidana dilakukan saudara Coki, yaitu penistaan dengan mengatakan jahanam," kata Junirwan di kantornya di Kota Medan, Kamis, 6 Januari.

Junirwan menjelaskan apa yang diucapkan Coki dalam wawancara tersebut berlebihan. Pernyataan itu berakibat menimbulkan penistaan dengan menyebutkan kata jahanam kepada Gubernur Sumatera Utara itu.

"Berlebihan lebihan, yang sudah kita duga sebelumnya. Apa dilakukan Coki selama kita diam, sudah sangat berlebihan. Tidak proporsional dan lari dari substansi masalah," jelasnya.

Junirwan menyampaikan, apabila seseorang yang membuat laporan ke polisi perihal dugaan tindak kriminal untuk tujuan mencari keadilan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut