get app
inews
Aa Read Next : Kejari Medan Banding Vonis Ringan Tiga Terdakwa Penggelembungan Suara

Pemilu 2024 Kader Banteng Ini Ambil Sikap Menangkan PDIP, Menangkan Ganjar 

Kamis, 11 Mei 2023 | 17:13 WIB
header img
Kader PDIP, Sutrisno Pangaribuan. Foto: Dok

Fokus Memenangkan Ganjar Pranowo 
Melihat bacaleg hebat dengan "isi tas" besar yang akan bertarung, Sutrisno Pangaribuan memilih fokus mengurus Capres Ganjar Pranowo. Para Caleg kuat pasti akan berjuang habis-habisan untuk menang. Keinginan untuk terpilih akan membuat setiap Caleg akan berjuang maksimal. 

"Mereka akan berjuangn untuk memenangkan diri sendiri dan partai, maka kita fokus mengurus dan memenangkan Ganjar Pranowo. Posisi Capres Ganjar Pranowo yang masih belum aman di Sumatera Utara, maka dibutuhkan kerja keras untuk memperkenalkannya. Dengan target kemenangan di atas 60 %, maka dibutuhkan kader yang fokus urus Pilpres. 

Aktif di Parpol tidak hanya untuk jadi Caleg dan memenangkan diri sendiri. Semua kader yang sering disebut "petugas partai" harus siap memenangkan partai dan kader yang diutus sebagai Capres, Caleg, Cakada. Demikian juga harus siap jadi pembantu presiden. 

Jika Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024, Sutrisno Pangaribuan siap menjadi menteri. Keseriusan mengurus wong cilik, baik itu pemulung, petani, pedagang kecil pun pedagang kaki lima, penyandang disabilitas maupun berbagai kelompok masyarakat rentan, maka Sutrisno Pangaribuan memiliki keberpihakan dan kualifikasi untuk menjadi Menteri Sosial, Menteri Koperasi dan UMKM, Menteri Pertanian. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut