get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Catat, Ganjar Pranowo Bukan Capres Boneka! 

Senin, 01 Mei 2023 | 13:11 WIB
header img
Capres PDIP Ganjar Pranowo saat memberikan keterangan pers di Solo, Sabtu (22/4/2023) lalu. Foto: MNC Portal/R August

MEDAN, iNewsMedan.id - Setelah pertemuan kerjasama politik (koalisi) PDIP dan PPP, Minggu (30 /4/2023), maka selanjutnya kedua parpol semestinya lebih fokus pada penyusunan strategi "membujuk rakyat". 

Kedua parpol tidak perlu sibuk untuk mengajak parpol lainnya untuk bergabung. Jika ada parpol yang ingin bergabung, hendaknya menyesuaikan diri terhadap kerjasama politik yang sudah dimulai. 

Begitupun Ganjar Pranowo yang masih bertugas sebagai gubernur Jawa Tengah, hendaknya tetap fokus hingga berakhir ( 5/9/2023). Sebab menuntaskan tugas secara baik, akan berdampak pada respon positif dari rakyat. 

"Bekerja sebagai gubernur, dari Senin sampai Jumat, selanjutnya Sabtu dan Minggu dapat dimanfaatkan untuk sosialisasi sebagai capres," beber Presidium Kongres Rakyat Nasional (Kornas) Sutrisno Pangaribuan dalam keterangan tertulis, Senin 1 Mei 2023.  

Sutrisno Pangaribuan mengatakan, siapa Ganjar Pranowo sebenarnya tidak terlalu penting lagi untuk diperkenalkan. Terutama berkaitan dengan urusan rambut putih dan kerut wajah. 

Saatnya mulai memperkenalkan ide, gagasan, dan rencana program sebagai Capres. Pengalaman pernah menjadi legislatif (DPR RI) dan Eksekutif 
(Gubernur Jawa Tengah) menjadikan Ganjar Pranowo lebih komplit dibandingkan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut