get app
inews
Aa Read Next : Anak Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing, Upaya Damai Gagal

Oknum Honorer Kecamatan Medan Polonia Diduga Melakukan KDRT

Jum'at, 14 April 2023 | 13:42 WIB
header img
Ilustrasi KDRT. (iNews.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang oknum honorer di kantor Camat Medan Polonia diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya. Bahkan, oknum honorer tersebut menahan anaknya yang masih balita untuk tidak berjumpa dengan ibunya.

Korban berinial IPS mengatakan bahwa kejadian itu bermula pada 13 Februari 2023 di Kecamatan Medan Polonia. Saat itu, korban hendak menjemput anaknya. Namun, Setibanya di rumah orang tua dari suaminya berinisial WPS itu, korban malah mendapat kekerasan fisik yang dilakukan oleh WPS dan orangtuanya. 

"Saat saya datang ke rumah mertua saya untuk menjemput anak saya. Saya mau mendekatinya dan langsung dibawa mereka dan saya  didorong suami sampai terjatuh dan pintu rumah ditutup mereka," katanya IPS, Jumat (14/4/2023).

Tidak hanya itu, IPS juga mendapat kekerasan fisik. Di mana, saat hendak melihat anaknya kedalam rumah dirinya mendapat pukulan dari suami hingga di kepala bagian belakang.

"Aku dipukul dan ditolak keluar rumah oleh suami dan mertua aku. Sementara, anak ku nangis di dalam kamar. Tapi mereka tetap tidak mengasih anak kepada ku. Malah aku dijedutkan ketembok rumah dan tangan ku dijepit ke pintu," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut