Logo Network
Network

Gerak Cepat Tangkap Pelaku Penipuan Giveaway, Baim Wong: Terima Kasih Pak Kapolda Sumut

Jafar
.
Selasa, 11 April 2023 | 09:00 WIB
Gerak Cepat Tangkap Pelaku Penipuan Giveaway, Baim Wong: Terima Kasih Pak Kapolda Sumut
Gerak cepat tangkap pelaku penipuan giveaway, Baim Wong: terima kasih pak Kapolda Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Artis ternama di tanah air Muhammad Ibrahim atau Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dinilai gerak cepat dalam merespon laporan korban kasus penipuan dengan modus giveaway mengatasnamakan dirinya dan menangkap pelakunya.

"Alhamdulillah, Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak karena telah menangkap pelaku penipuan yang meresahkan masyarakat," ucapnya, Senin (10/4/2023) malam.

Kata suami Paula Verhoeven, dirinya mendatangi Polda Sumut untuk melihat pelaku penipuan yang mencatut namanya melalui aplikasi giveaway setelah ditangkap personel Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumut.

"Hari ini saya datang ke Polda Sumut, saya senang karena ada penangkapan pelaku penipuan atas nama saya dan orangnya sudah ditahan," ujarnya.

Baim Wong mengungkapkan, kasus penipuan itu telah dilaporkan di Jakarta tetapi pelakunya sudah ditangkap duluan oleh Polda Sumut dan dipanggil datang untuk melihat pelakunya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.