get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Polda Sumut Borong Podium Juara Kemala Run

Gerak Cepat Tangkap Pelaku Penipuan Giveaway, Baim Wong: Terima Kasih Pak Kapolda Sumut

Selasa, 11 April 2023 | 09:00 WIB
header img
Gerak cepat tangkap pelaku penipuan giveaway, Baim Wong: terima kasih pak Kapolda Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Artis ternama di tanah air Muhammad Ibrahim atau Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang dinilai gerak cepat dalam merespon laporan korban kasus penipuan dengan modus giveaway mengatasnamakan dirinya dan menangkap pelakunya.

"Alhamdulillah, Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak karena telah menangkap pelaku penipuan yang meresahkan masyarakat," ucapnya, Senin (10/4/2023) malam.

Kata suami Paula Verhoeven, dirinya mendatangi Polda Sumut untuk melihat pelaku penipuan yang mencatut namanya melalui aplikasi giveaway setelah ditangkap personel Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumut.

"Hari ini saya datang ke Polda Sumut, saya senang karena ada penangkapan pelaku penipuan atas nama saya dan orangnya sudah ditahan," ujarnya.

Baim Wong mengungkapkan, kasus penipuan itu telah dilaporkan di Jakarta tetapi pelakunya sudah ditangkap duluan oleh Polda Sumut dan dipanggil datang untuk melihat pelakunya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut