get app
inews
Aa Read Next : Deddy Corbuzier Respons Komentar Netizen soal Saipul Jamil di Podcast: Dia Korban Kekerasan

Intip 10 Potret Rumah Mewah Deddy Corbuzier, Suasananya Terasa di Bali

Rabu, 05 April 2023 | 17:00 WIB
header img
Rumah mewah Deddy Corbuzier (Foto: Istimewa)

iNewsMedan.id - 10 Potret rumah mewah Deddy Corbuzier, suasananya terasa di Bali. Deddy Corbuzier merupakan salah satu pesohor tanah air yang mengawali karirnya sebagai pesulap.

Pesulap kondang ini jarang menunjukan kehidupan pribadinya di publik, termasuk hunian yang ditempati. Namun, baru-baru ini rumah mewahnya terekspose di media melalui kanal Youtube milik anaknya, Azka Corbuzier.

Video yang diunggah pada 8 Agustus 2022 ini telah ditonton 1 juta lebih viewers.

Berikut 10 potret rumah mewah Deddy Corbuzier, suasananya terasa di Bali yang dikutip dalam akun youtube:

1. Bangunan semi terbuka dengan banyak pepohonan rindang

Rumah mewah dari Suami dari Sabrina Chairunnisa ini memiliki konsep semi terbuka dengan banyak pepohonan dan tumbuhan hijau. Konsep ini membuat rumah Deddy terasa lebih asri dan terang di siang hari. 

2. Memiliki perabotan yang canggih

Di zaman yang sudah semakin modern, banyak rumah-rumah yang kini menggunakan instalasi smart home. Begitu juga dengan rumah milik mantan suami dari Kalina Ocktaranny.

Rumah tersebut menggunakan teknologi Google Assistant untuk menyalakan beberapa perabot, seperti lampu, AC, hingga vacum cleaner hanya dengan mengucapkan perintah. 

3. Memilih dapur yang elegan nan mewah

Beberapa bagian dapur menjadi spot menarik selanjutnya. Pasalanya, Deddy mendesainnya dengan cukup elegan dan mewah, ia menggunakan elemen kayu dan juga marmer. Tak hanya itu, disana juga ada smart fridge berawarna silver, microwave, dan tentunya kompor. 

4. Ada kamar mandi bak hotel

Geser ke bagian kamar mandi, disini anda bisa melihat jika Deddy memiliki kamar mandi bak hotel mewah. Terlihat adanya pintu kayu dengan ukiran heksagonal, pintu kaca, dan beberapa ornamen lainnya. 

5. Ruang santai

Ruang santai di rumah Deddy terasa lega tanpa adanya sekat ke dapur. Penempatan jendela kaca yang lebar membuat ruangan ini juga terasa lebih terang di siang hari. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut