get app
inews
Aa Read Next : Bertemakan Film Horor Komedi, Agak Laen Tayang 1 Februari 2024

Kisah Kedekatan Habib Jafar dengan Para Artis dan Komika, Onad: Nyaman Gua

Jum'at, 21 April 2023 | 17:00 WIB
header img
Habib Jafar dan Onad (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Habib Jafar, belakangan ini nama tersebut kian santer terdengar di kalangan milenial. 

Hal tersebut lantaran Habib Jafar cukup aktif berdakwah di media sosial. Gaya berdakwahnya pun khas anak muda, yang membuatnya bisa diterima di generasi milenial.

Pria bernama lengkap Husein Jafar Al Hadar ini pertama kali dikenal sebagai sosok dai asal Bondowoso, Jawa Timur. Dia besar di Pondok Pesantren Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Setelah lulus pesantren, Habib Jafar melanjutkan studinya di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta, dengan mengambil jurusan Aqidah dan Filsafat Islam. Selanjutnya, setelah berhasil menjadi sarjana, Habib Jafar melanjutkan pendidikan program S2 Magister Tafsir Quran di Universitas yang sama.

Lantas, bagaimana sih kedekatan Habib Jafar dengan artis dan komika?

Berikut cerita lengkapnya seperti dirangkum pada Jumat (21/4/2023).

Habib Jafar dikenal kerap membuat konten dakwah di akun YouTube pribadinya bernama Jeda Nulis. Adapun, isi kontennya yakni tentang berbagai kajian menarik yang bermakna, penuh kedamaian, santun dan gaul.

Konten dakwah Habib Jafar pun mendapat respons yang baik dari para netizen, khususnya anak muda yang senang dengan pembawaan karakter serta kepribadiannya. Hal itulah yang membuat sosok Habib Jafar dikenal dekat dengan anak muda.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut