get app
inews
Aa Read Next : 3 Pemain Timnas Malaysia Jadi Korban Kekerasan OTK, Ada yang Dirampok hingga Disiram Air Keras

Deddy Corbuzier Respons Komentar Netizen soal Saipul Jamil di Podcast: Dia Korban Kekerasan

Jum'at, 12 Januari 2024 | 12:00 WIB
header img
Penyanyi dangdut, Saipul Jamil, menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Penyanyi dangdut, Saipul Jamil, menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, belum lama ini. Kendati begitu, pria berusia 43 tahun itu terlihat tampil di beberapa podcast usai dibebaskan atas tuduhan kasus narkoba.

Video saat Saipul diamankan oleh Polsek Tambora atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba juga viral. Namun, berdasarkan hasil tes urine dan pemeriksaan rambut, mantan suami Dewi Perssik itu bersih dari narkoba sehingga dia dipulangkan.

Terkait dengan kasus tersebut, Deddy mengundang Saipul tampil dalam Podcastnya. Pada kesempatan itu, Saipul turut mengajak guru spiritualnya yakni Gus Rofi'i.

Sayangnya kehadiran Saipul Jamil di podcast Deddy Corbuzier menuai polemik. Salah satu netizen pun mempertanyakan di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier mengapa memberikan tempat lagi kepada Saipul Jamil untuk muncul di publik. Padahal, mantan suami Dewi Perssik itu sempat mengalami cancel culture lantaran kasus yang menjeratnya hingga mendekam di penjara.

"Kok dikasih panggung lagi sih nih orang bro?” tanya salah seorang netizen.

Suami Sabrina Chairunnisa itu pun langsung menjawab  pertanyaan netizen itu. Dia menganggap Saipul Jamil adalah korban kekerasan. Tak peduli siapa orangnya, korban kekerasan harus dibela. Deddy Corbuzier juga tak ingin kejadian serupa terulang lagi sehingga dia merasa kasus ini perlu menjadi perhatian.

"Saya jawab yaa. Kalau didiamkan, gak dinaikkan, oknum-oknum polisinya semena-mena dan bebas. Di sini dia korban, atau kita pilih kita diam aja kalau ada orang yang kita tidak suka lalu jadi korban kekerasan? Maybe u… Not me…," ujar Deddy.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut