get app
inews
Aa Read Next : Viral Bocah Berdoa Sebelum Ngamen di Jalanan, Langsung Dikabul Dapat Uang dari Pengendara Mobil

Daftar Anak Kecil Terkaya di Dunia, Nomor 4 Putri dari Jay Z dan Beyonce

Selasa, 21 Maret 2023 | 11:00 WIB
header img
Blue Ivy Carter, putri pasangan Jay-Z dan Beyonce. (Foto: STYLECASTER)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Daftar anak kecil terkaya di dunia ini menarik untuk diketahui. Sebab, kebanyakan orang hanya mengetahui daftar orang terkaya di dunia hanya diisi oleh orang dewasa.

Dalam banyak kasus, sebagian besar jutawan dan miliarder telah memberikan kekayaan mereka bahkan sebelum anak-anaknya menyelesaikan studinya. Lantas siapa saja anak kecil dengan kekayaan fantastis tersebut? 

Dikutip dari beberapa sumber, berikut deretan anak kecil terkaya di dunia:

1. Benji Wojin 

Benji Wojin adalah anak terkaya di dunia karena ayahnya Larry Page adalah salah satu orang terkaya di dunia yang belum menandatangani janji pemberian, sebuah perjanjian tidak mengikat di mana miliarder memberikan setidaknya setengah dari kekayaan mereka untuk amal selama masa hidupnya.

Larry Page adalah orang terkaya ke-9 di dunia menurut Real Time Billionaires Forbes, dengan kekayaan sebesar 87,5 miliar dolar AS atau Rp1.342,86 triliun.

Lahir pada 2008, Benji Wojin diperkirakan akan mewarisi setidaknya sebagian dari kekayaan ayahnya, yang menetapkan kekayaan bersihnya lebih dari 10 miliar dolar AS atau setara Rp153,6 triliun. Ini menjadikannya bukan hanya anak laki-laki terkaya di dunia tetapi juga anak terkaya di Amerika.

2. Putri Charlotte

Putri Charlotte dari Cambridge juga anak terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih lebih dari 5 miliar dolar AS atau setara dengan Rp76,8 triliun. Saudara laki-lakinya, Pangeran George, suatu hari nanti mungkin akan mendapatkan takhta, namun, gelar anak terkaya di dunia saat ini adalah milik Putri Charlotte dari Cambridge. 

Dia lahir pada 2015 dan merupakan anak perempuan satu-satunya Pangeran William, Duke of Cambridge. Dia lahir di salah satu keluarga paling kuat di dunia. Putri Charlotte berada di urutan keempat suksesi takhta Inggris.

3. Prince George Alexander Louis

Pangeran George Alexander Louis yang lahir pada 22 Juli 2013 memiliki kekayaan sekitar 3 miliar dolar AS patau setara Rp46 triliun dan menempati urutan kedua dalam daftar anak kecil terkaya di dunia. 

Dia juga anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lahir pada 2013 dari Pangeran William dan Kate Middleton. Pangeran George dari Cambridge berada di urutan ketiga takhta Inggris dan diperkirakan akan mendapatkan warisan sekitar 40 juta dolar AS dari kakeknya Pangeran Charles.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut