get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Kasus Pembullyan di MAN 1 Medan, Pelaku Utama Ditangkap 

Mahasiswa Kedokteran di Medan Diduga Jadi Korban Pengeroyokan Oknum Taruna Akmil

Rabu, 15 Maret 2023 | 17:33 WIB
header img
Mahasiswa kedokteran di Medan diduga jadi korban pengeroyokan oknum Taruna Akmil. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran disalah satu universitas di Kota Medan menjadi korban pengeroyokan. Di mana, salah satu di antara pelaku diduga Taruna Akademi Militer (Akmil).

Dari informasi yang diperoleh bahwa korban berinisial TSA (20). korban diduga dipukuli oleh seorang taruna Akmil berinisial MZ bersama rekan-rekannya. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka-luka di tubuhnya. 

Korban TSA mengatakan bahwa kejadian pengeroyokan itu berawal pada Sabtu (18/2/2023) malam. Saat itu dirinya dan tiga rekannya hendak ke luar dari Komplek Taman Setia Budi Indah 1 menuju ke Jalan Setia Budi, Medan. Namun tiba-tiba, mobil yang dikendarainya disalip oleh mobil lain.

"Terus ada orang keluar dari mobil. Karena ada yang keluar, saya juga turun untuk bertanya ada apa," kata TSA kepada awak media pada Selasa (15/3/2023). 

Laki-laki itu kemudian merangkul TSA. Dia dibawa menuju mobil yang menyalipnya. Laki-laki itu mengatakan bahwa ada yang ingin dibicarakan. Namun, saat mendekati mobil, ada orang lain yang datang dan langsung memukulnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut