get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

4 Artis yang Masih Tetap Single di Usia 50-an, Nomor 3 Ngaku Tidak Percaya dengan Pernikahan

Senin, 13 Februari 2023 | 12:00 WIB
header img
Thomas Djorgi. (Foto: Musica Studios)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Seseorang yang tidak ingin menikah ataupun memiliki pasangan hidup merupakan pilihan yang harus dihormati oleh siapapun. Seperti, deretan artis yang masih tetap single di usia 50-an ini.

Ya memang ada sebagian artis memutuskan untuk menikah muda. Tetapi ada pula artis masih lajang di usia 50-an yang belum bertemu jodohnya atau memang sengaja ingin sendiri.

Percaya atau tidak jodoh atau pasangan hidup adalah rahasia Tuhan. Sebagai manusia memang perlu berdoa dan berusaha menjadi pribadi yang baik agar mendapatkan jodoh yang terbaik. Tapi tak semua berakhir di pelaminan bukan?

Lantas siapa saja artis masih lajang di usia 50-an? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber Senin (13/2/2023):

1. Thomas Djorghi

Artis masih lajang di usia 50-an yang pertama ada Thomas Djorghi. Meski sudah berusia 53 tahun, Thomas masih awet muda. Pria ini memilih menyibukkan diri dengan berbagai hal, seperti berkarier dan liburan travelling ke sejumlah negara.

2. Tika Panggabean

Artis masih lajang di usia 50-an selanjutnya yaitu Tika Panggabean. Perempuan 52 tahun ini masih menikmati hari-harinya sendiri dengan sibuk berkarya. Tika juga tak pernah mempermasalahkan statusnya yang masih melajang.

3. Vicky Burki

Artis masih lajang di usia 50-an lainnya ada Vicky Burki. Wanita yang kini berusia 58 tahun ini tampak santai meski belum menikah. Bahkan dalam sebuah kesempatan dia pernah mengatakan dirinya tidak membutuhkan pernikahan. Dia terang-terangan mengaku tidak percaya dengan pernikahan.

4. Inggrid Widjanarko

Artis masih lajang di usia 50-an berikutnya yakni Inggrid Widjanarko. Artis senior yang kini berusia 64 tahun ini masih aktif di dunia hiburan seperti membintangi berbagai sinetron, film dan serial.

Itulah deretan artis masih lajang di usia 50-an yang selalu bahagia dengan status single mereka.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Artis Masih Lajang di Usia 50-an, Nomor 4 Ngaku Tidak Butuh Menikah

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut