get app
inews
Aa Read Next : Bos Pengepul Rongsokan Sodomi Anak di Bawah Umur di Banten, Pelaku Rekam hingga Sebar ke Medsos

Foto Prewedding Viral di Medsos, Pria Ini Disebut Bakal Menikahi Dua Perempuan Sekaligus

Senin, 13 Februari 2023 | 08:00 WIB
header img
Foto prewedding pria yang akan menikahi dua perempuan di Musi Banyuasin. (Foto: MPI/Era Neizma W)

MUBA, iNewsMedan.id - Pria di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan mendadak viral di media sosial. Ia disebut bakal menikahi dua perempuan sekaligus.

Informasi yang dihimpun, pemuda itu diketahui berinisal RK (23 tahun) warga Desa Jembatan Gantung dan 2 perempuan yang akan dinikahinya yakni DL (20 tahun) warga Desa Mekar Jaya, dan SR (17 tahun) yang tercatat sebagai warga Desa Rukun Rahayu.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @infosekayu, pernikahan pemuda dengan 2 perempuan itu akan dilangsungkan di Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel.

Dari foto yang beredar luas, terdapat 3 unggahan foto yang beredar terkait pernikahan pemuda dengan 2 perempuan sekaligus tersebut. Di antaranya, mengenakan pakaian adat daerah, dan gaun pengantin berwana pink.

Camat Jirak Jaya, Kabupaten Muba, Yudi Suhendra, membenarkan ada warganya yang rencananya melangsungkan resepsi pernikahan dengan dua perempuan sekaligus pada 21 Februari 2023.

"Benar, undangan resepsi pernikahan itu juga sudah disebarkan. Informasinya pemuda itu memang sudah berpacaran dengan dua perempuan yang memang keduanya berteman," kata Yudi dikonfirmasi, Minggu (12/2/2023)

Menurut Yudi, baik pemuda maupun perempuan yang akan melaksanakan pernikahan itu sama-sama warga di Kecamatan Jirak Jaya. Hanya tinggal di desa yang berbeda.

Selain itu, petugas kecamatan maupun kades setempat sudah berupaya mengkonfirmasi rencana pernikahan tersebut. Mengingat salah satu perempuan yang akan dinikahi masih berusia 17 tahun. Akan tetapi pihak keluarga tidak menerima.

"Kades maupun petugas kecamatan juga sudah berupaya menjalin komunikasi. Tapi memang keluarga yang bersangkutan ini agak tertutup," ujarnya.

Diperoleh informasi, awalnya Desi dan Suci berteman baik, kemudian Rio pacaran dengan Desi selama kurang lebih 4 tahun, lalu dalam jangka satu tahun ini Rio pacaran juga dengan Suci. Akhirnya, Rio sepakat menikahi kedua perempuan bersahabat itu.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Viral Pria di Muba Akan Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Undangan Resepsi Sudah Disebar

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut