get app
inews
Aa
Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Jokowi Bakal Nonton Konser Dewa 19 di Medan bersama Gubernur dan Walikota

Sabtu, 11 Februari 2023 | 19:23 WIB
header img
Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 berlangsung di Pardede Hall, Jalan Dr TD Pardede, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), bersama sejumlah kepala daerah dijadwalkan bakal menonton konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19. Sabtu (11/2/2023). Konser ini berlangsung di Pardede Hall, Jalan Dr TD Pardede, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menonton konser Ahmad Dhani cs bersama keluarga dan juga sejumlah kepala daerah, yakni Walikota Medan Bobby Nasution dan Gubernur Sumut, Edy Rahmyadi.

Sementara itu, Edy Rahmayadi akan hadir dalam konser Dewa 19 berdasarkan jadwal kegiatan Gubernur Sumut pada 11 Februari 2023. "Nonton konser Dewa 19 bareng masyarakat Sumut di Pardede Hall," tulis dalam jadwal Gubernur Sumut.

Pantauan di lokasi konser, tampak personel gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan hingga Satpol PP melakukan penjagaan. Kemudian, sejumlah ruas jalan juga ditutup dan dialihkan ke ruas jalan lainnnya.

Kemudian, terlihat juga sejumlah kenderaan taktis TNI dikerahkan untuk ikut serta melakukan pengamanan dengan penjagaan ketat di sekitar lokasi, maupun di dalam gedung konser Dewa 19.

Lalu, para penonton sudah mulai memasuki arena pertunjukan konser Dewa 19 di Pardede Hall. Satu persatu dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Penonton konser, Jay menyampaikan, bahwa orang nomor satu di tanah air akan menyaksikan langsung konser Dewa 19 di Pardede Hall.

"Iya, fix, pak Jokowi. Untuk pengamanan masuk lokasi konser diperketat penjagaan oleh pihak aparat," jelasnya.

Ia juga mengaku, sudah dua kali menonton konser Dewa 19, di Medan. Pertama, di Ballroom Hotel Santika, Kota Medan, pada 11 Juni 2022, lalu.

"Ini yang kedua lah nonton konser Dewa 19, terakhir bulan Juni 2022 lalu, di Hotel Santika," ungkapnya.

Diketahui konser 30 Tahun Berkarya tersebut, Dewa 19 membawa personel lengkap dengan empat vokalis, yakni Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut