get app
inews
Aa
Read Next : Dipecat PDIP, Gibran: Ya Gak Apa-apa

Presiden Jokowi Tonton Konser Dewa19 Ditemani Anak dan Istri

Minggu, 12 Februari 2023 | 07:00 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton konser Dewa 19 yang digelar di Pardede Hall, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/2/2023) malam. Jokowi tampak ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. (Ismail/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton konser Dewa 19 yang digelar di Pardede Hall, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/2/2023) malam. Jokowi tampak ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi.

Berdasarkan Pantauan, Jokowi bersama rombongan tiba sekitar pukul 21.20 WIB. Jokowi tampak mengenakan kaos panjang berwarna coklat.

Setibanya di dalam gedung, Jokowi langsung disambut tepuk tangan penonton yang hadir. Jokowi saat itu langsung melempar senyum dan langsung duduk di tempat duduknya.

Tak hanya bersama Iriana, putrinya Kahiyang Ayu juga turut ikut menonton. Mereka duduk di bagian tempat duduk 'Arjuna Atas'.

Setibanya di dalam gedung, Iriana terlihat langsung berjoget mengikuti musik yang dinyanyikan Dewa 19. Iriana tampak cantik dengan mengenakan baju berwarna pink senada dengan jilbabnya.

Untuk diketahui, dalam konser kali ini, Dewa 19 menggelar konser dengan formasi lengkap, di antaranya ada Virzha, Ari Lasso, Once, dan Ello. Konser ini bertajuk 30YearsofDewa19

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut