get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sumut Terima Penghargaan atas Kesukseskan Hari Pers Nasional 2023

HPN 2023, Maple Grey Co Bagi-bagi Gift kepada Jurnalis

Kamis, 09 Februari 2023 | 21:31 WIB
header img
Marcomm Maple Grey Co, Aber Wijaya bersama rekan-rekan jurnalis saat berada di toko, Jalan Setia Budi, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Maple Grey Co mengundang rekan-rekan jurnalis berkunjung ke toko dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Jalan Setia Budi No. 50, Kelurahan Tanjung rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (9/2/2023).

Marketing communications (Marcomm) Maple Grey Co, Aber Wijaya mengatakan bahwa kebebasan pers dalam mengolah informasi telah di akui di Indonesia. Para insan jurnalis layak dijuluki sebagai pahlawan informasi.

"Profesi rekan-rekan jurnalis tidaklah mudah. Sebab untuk memperoleh informasi, para jurnalis kerap menghadapi banyak tantangan, rintangan serta memiliki risiko dan tanggung jawab yang begitu besar," jelas Aber.

Atas hal itu, sambung Aber, Maple grey Co memberikan gift yang bisa bermanfaat buat para jurnalis saat melakukan liputan di lapangan.

Lebih lanjut, Aber menuturkan, sebagai pahlawan informasi, Maple Grey Co berharap rekan-rekan jurnalis tetap semangat dalam mencari, menulis, dan mempublikasikan berita-berita yang aktual, berimbang, dan tidak hoaks.

"Tanpa adanya wartawan, masyarakat tidak akan mengetahui berita up to date seputar kejadian yang ada di Indonesia khususnya kota Medan," tutup Aber sembari mengucapkan selamat HPN 2023.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut