Logo Network
Network

Wanita Paruh Baya Dituduh Penculik Anak Dibakar di Sorong Papua Barat Daya, Begini Kronologinya

Chanri Andrew S/Ismail
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 14:03 WIB
Wanita Paruh Baya Dituduh Penculik Anak Dibakar di Sorong Papua Barat Daya, Begini Kronologinya
Istimewa

SORONG, iNewsMedan.id-   Seorang wanita paruh baya di Kota Sorong, Papua Barat Daya dihakimi massa secara sadis lantaran dituduh sebagai pelaku penculik anak, Selasa (24/1/2023) pagi tad. Korban dianiaya hingga dibakar hidup-hidup oleh massa.

Aksi keji sekelompok massa ini berawal dari informasi wanita paruh baya tersebut dituding sebagai pelaku penculikan anak yang sedang melakukan aksinya di Kompleks Kokoda Kota Sorong.

Tak menunggu lama, sejumlah massa langsung bertindak anarkisme dengan menangkap korban lalu melakukan penganiayaan secara brutal.

Empat anggota polisi yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) berusaha menyelamatkan korban dari amukan massa.

Namun, massa yang berjumlah banyak tidak dapat dibendung. Massa juga menyiram bensin ke tubuh korban yang berada dalam lindungan polisi. Korban lantas dibakar massa.

Korban akhirnya meninggal dunia setelah sempat diselamatkan beberapa warga setempat. Korban meninggal dunia akibat mengalami luka bakar serius di tubuhnya.

Kapolsekta Sorong Timur Kompol Jandri Sairlela mengatakan, saat kejadian, korban sudah sempat diselamatkan polisi. Namun, akibat kalah jumlah, korban dianiaya dan dibakar.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini