get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Usia 8 Tahun Siloam Hospitals Medan Galang Kebehagiaan Bersama Panti Jompo Taba

Jum'at, 20 Januari 2023 | 09:26 WIB
header img
Direksi dan manajemen Siloam Hospitals Dhirga Surya (Rumah Sakit Siloam Medan) mengadakan bakti sosial dan layananan kesehatan di Panti Jompo Taba (Bodhi Asri) di wilayah Binjai, Deli Serdang. Foto: Ist

MEDAN, iNewsMedan.id - Direksi dan manajemen Siloam Hospitals Dhirga Surya (Rumah Sakit Siloam Medan) mengadakan bakti sosial dan layananan kesehatan di Panti Jompo Taba (Bodhi Asri) di wilayah Binjai, Deli Serdang (Rabu, 18/01/2023).

Bakti sosial dan layanan kesehatan dilakukan seiring perayaan hari ulang tahun ke delapan RS Siloam Medan yang bertajuk : 'Infinity and Beyond' atau yang berarti 'Menjangkau Seluruh Kalangan Tanpa Batas'.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Siloam Hospitals Dhirga Surya, dr. Maria Christina Abiwiyanti, MARS., mengatakan bahwa rasa syukur dan kebahagiaan yang dirasakan pihak Siloam Hospitals Dhirga Surya sepatutnya juga dibagikan bersama masyarakat.

"Hal ini adalah komitmen kami untuk berbagi kebahagiaan bersama saudara saudara kami di panti jompo Taba Binjai, termasuk memberikan pelayanan kesehatan yang melebihi ekspektasi dan pelayanan yang bermutu secara berkesinambungan", ungkap dr. Maria Christina Abiwiyanti, MARS., dalam sambutannya.

Selain kegiatan layanan medical check up pada panti tersebut, tim manajemen RS Siloam Medan turut menyampaikan bantuan sosial pemberian sembako dan kebutuhan warga panti serta pemberian 'ang pau' dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek pada 22 Januari 2023 mendatang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut