get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Delipark Mall Turut Hadirkan Keceriaan Suasana Imlek di Medan

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:30 WIB
header img
Delipark Mall Turut Hadirkan Keceriaan Suasana Imlek di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada 22 Januari 2023 mendatang diperingati sebagai Tahun Kelinci Air. Kali ini Delipark Mall Medan turut mempersiapkan suasana keceriaan yang dikemas dalam event Imlek bertajuk Spring Luminosity yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari 12 Januari - 12 Februari 2023. 

Sebagai pelengkap program ini, Delipark menghadirkan ragam keseruan mulai dari dekorasi Imlek yang bertemakan Shio Kelinci Air, Shopping Program dengan hadiah belanja, program CSR, hingga hiburan khas oriental yang meramaikan suasana Imlek di Mall.

Tahun Baru Imlek 2023 yang jatuh sebagai Tahun Shio Kelinci Air, yang dikenal dengan sifat lembut, pendiam, anggun, dan baik hati menurut astrologi Tiongkok. Hal ini menjadi inspirasi Delipark dalam pemilihan tema dekorasi, nuansa khas Musim Semi dengan dominasi warna yang soft dan terang melambangkan dari sisi sifat Shio Kelinci. 

Marcomm Manager Delipark Mall, Gumi mengatakan, keceriaan dekorasi Imlek yang dibalut dengan nuansa Musim Semi dan bunga Wisteria turut meramaikan dan siap menyambut pengunjung saat memasuki area Rivapark. 

"Tak hanya itu, tampak juga berdiri megah ditengah Rivapark Totem Kelinci Air yang menandakan sebagai Shio Tahun ini yang menjadi pusat perhatiaan pengunjung. Bahkan, aneka lampion yang bergantungan diatas Rivapark menghiasi keindahan nuanasa Imlek di Rivapark, Lampion yang dipercaya sebagai lambang penerangan yang dimaknai sebagai pemberi terang dalam jalan kita di tahun ini. Keindahan dari lampion akan semakin terasa pada saat malam hari, sumber pantulan cahaya dari Lampion menghiasi keindahan Rivapark," kata Gumi di Medan, Rabu (18/1/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut