get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Bank Mandiri Taspen Terus Tingkatkan Kesejahteraan Bagi Pensiunan 

Kamis, 05 Januari 2023 | 19:02 WIB
header img
Bank Mandiri Taspen Terus Tingkatkan Kesejahteraan Bagi Pensiunan (istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id- Bank Mandiri Taspen terus memberikan kemudahan bagi para pensiunan baik ASN, TNI/Polri dan pegawai BUMN untuk berbisnis dalam meningkatkan kesejahteraan. 

Bank Mandiri Taspen berkomitmen melaksanakan program pemberdayaan para nasabah penerima pensiun ASN maupun TNI/Polri, melalui program unggulan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan melalui Warung Mantap Sejahtera (WMS) sehingga nasabah penerima pensiun tetap produktif dan memiliki penghasilan tambahan di masa pensiun. 

Selain itu, Bank Mandiri Taspen memberikan bantuan modal dan teknis pengelolaan usaha melalui pelatihan Wirausaha Mantap Sejahtera dengan pendampingan dari Mentor bagi yang ingin memulai usaha mandiri pasca pensiun. 

Salah satu nasabah yang dibantu membuka usaha di awal tahun 2023 ini adalah Asber Sihole yang merupakan pensiunan dari PT PLN (Persero) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut). Asber membuka usaha di daerah Galang, Kabupaten Deliserdang yang bekerja sama dengan Indogrosir. 

Distributor Head 1 Sumatera Bank Mandiri Taspen Tiara Mayasari mengatakan bahwa program Warung Mantap Sejahtera ini sudah berjalan sejak tahun 2020. Di mana, sudah ada 6 usaha yang mereka miliki di wilayah Kota Medan. 

"Di Kota Medan sudah ada 6. Dan usaha Pak Alber ini WMS yang pertama dibuka di 2023," katanya, Kamis (5/1). 

Kata Tiara, dari awal berdirinya Bank Mandiri Taspen, awal 2015, mereka sudah membuat program unggulan seperti Wirausaha Mantap Sejahtera sebagai cara untuk menyejahterakan dan membuat mereka lebih produktif. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut