get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Manfaatkan Program Mantap Sejahtera Bank Taspen, Pensiunan Guru di Tanjung Morawa Ini Buka Warung 

Rabu, 27 September 2023 | 18:01 WIB
header img
Manfaatkan Program Mantap Sejahtera Bank Taspen, Pensiunan Guru di Tanjung Morawa Ini Buka Warung 

MEDAN, iNewsMedan.id- Bank Mandiri Taspen kembali menjalankan satu dari Tiga Pilar Mantap yang dimilikinya yaitu Program Warung Mantap Sejahtera (WMS) bagi para pensiunan. Hal ini ditandai dengan pembukaan Kedai Nazwa milik seorang pensiunan guru di Dusun III, Desa Dalu Sepuluh B, Tanjungmorawa, Deli Serdang. 

Distribution Head 1 Bank Mandiri Taspen, Tiara Mayasari, mengatakan pembukaan Warung Mantap Sejahtera Kedai Nazwa merupakan yang ke-10 untuk Kantor Cabang Medan Bank Mandiri Taspen. 

"Ini merupakan Warung Mantap Sejahtera ke-10 yang sudah kita resmikan. Program WMS merupakan satu dari Tiga Pilar Mantap, yaitu Mantap Sejahtera, di camping Mantap Sehat dan Mantap Aktif.  Melalui program ini kita harapkan para nasabah pensiunan, bisa terus berkarya," sebut Tiara, Selasa (27/9). 

Bapak Saring (60), pemilik Kedai Nazwa yang merupakan pensiunan Guru di SMPN 5 Tanjungmorawa menyambut baik program Warung Mantap Sejahtera (WMS) dari Bank Mandiri Taspen ini. Menurutnya, melalui permodalan usaha yang disediakan, bisa membantu para pensiunan seperti dirinya untuk tetap memiliki penghasilan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut