get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Pensiunan di Medan Berniaga dengan Warung Mantap Sejahtera dari Mandiri Taspen, Bisa Jadi Inspirasi

Jum'at, 08 September 2023 | 16:16 WIB
header img
Delianis Can (tengah), pemilik Toko Kembar yang merupakan pensiunan pegawai administrasi Fakultas Teknik USU bersama pihak Bank Mandiri Taspen meresmikan toko miliknya.(ist)

MEDAN, iNewsMedan.id- Bank Mandiri Taspen kembali menjalankan program Warung Mantap Sejahtera bagi pensiunan. Hal ini diwujudkan dengan pembukaan Toko Kembar yang berlokasi di Jalan Pelita IV, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Jumat (8/9). 

Delianis Can (58), pemilik Toko Kembar yang merupakan pensiunan pegawai administrasi Fakultas Teknik USU mengatakan membuka usaha toko merupakan salah satu caranya agar bisa tetap produktif di masa pensiun. 

"Biar ada aktivitas setelah pensiun, saya coba ikut program Warung Mantap Sejahtera dari Bank Mandiri Taspen. Ternyata banyak manfaat yang saya peroleh, selain pinjaman modal usaha saya juga menerima pendampingan selama saya menjalani usaha saya ini. Saya sangat terbantu, karena di usia pensiun saya masih bisa berkarya dan produktif dari sisi finansial," ujar Delianis. 

Pada kesempatan yang sama, Distribution Head 1 Wilayah Sumatera Bank Mandiri Taspen Tiara Mayasari, mengatakan Warung Mantap Sejahtera merupakan satu dari tiga program yang kita miliki. 

"Ada Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera. Semua program itu memiliki tujuan sesuai tagline Bank Mandiri Taspen, yaitu "Tiada Kata Pensiun untuk Berkarya", sehingga para pensiunan ini bisa memiliki kegiatan produktif di masa pensiunnya," ujar Tiara. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut