Logo Network
Network

Keji! Pria Ini Bunuh Ibu dan Balita karena Dipergoki Mencuri

Ismail
.
Kamis, 15 Desember 2022 | 15:32 WIB
Keji! Pria Ini Bunuh Ibu dan Balita karena Dipergoki Mencuri
Rahmat Hidayat (20) pelaku pembunuh janda dan bayinya saat dibekuk polisi

LANGKAT, iNewsMedan.id-  Seorang pria di Kabupaten Langkat tega membunuh seorang ibu muda dan anak balitanya karena dipergoki saat akan mencuri. Peristiwa keji ini terjadi di Desa Securai Selatan Kecamatan Bamban, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (14/12).

Korban berstatus janda bernama Karmila Simatupang (24)  dan anaknya Radit (4). Sedangkan pelaku bermama Rahmat Hidayat (20) yang tak lain tetangga korban.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Chandra mengatakan terungkapnya kasus ini bermula saat kepala dusun setempat, curiga dengan kondisi rumah korban yang terlihat gelap. Kemudian dia mengajak warga sekitar memanggil korban, namun tidak disahuti.

“Warga lalu mendobrak pintu depan rumah korban dan dilihatlah korban bersama anaknya sudah meninggal dunia, tergeletak berdampingan di atas tempat tidur,”ujar Bram dalam keterangannya, Kamis (15/12).

Saat itu, sejumlah barang berharga milik korban hilang. Mulai dari sepeda motor dan smartphone korban. Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Polsek Pangkalan Brandan. 

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), ke duanya merupakan korban pencurian dan pembunuhan.

“(Karena) Kondisi dinding rumah korban yang terbuat dari tepas ada dirusak dengan cara dicongkel,”kata Bram.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.