get app
inews
Aa Read Next : Besok Sidang Dakwaan Korupsi APD Covid-19, Tim Kuasa Hukum Alwi Hasibuan Siap Beberkan Fakta

BPJamsostek Tanjung Morawa Kampanyekan Anti Korupsi kepada Peserta di Hakordia 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 15:00 WIB
header img
BPJamsostek Tanjung Morawa kampanyekan pentingnya anti korupsi kepada pesertanya. Kegiatan digelar di Ruang Layanan Sementara BPJamsostek Tanjung Morawa, Deliserdang. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022, BPJamsostek Tanjung Morawa kampanyekan pentingnya anti korupsi kepada pesertanya. Kegiatan digelar di Ruang Layanan Sementara BPJamsostek Tanjung Morawa, Deliserdang. Jumat (9/11/2022).
 
“Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan Rutin yang kita laksanakan setiap tahun untuk memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, ini merupakan edukasi yang kita sampaikan kepada peserta kita untuk mengatakan tidak terhadap perlakuan Korupsi”, ungkap Kepala Bidang Umum BPJamsostek Tanjung Morawa, MS.

Senada dengan itu, Tunas Integritas BPJamsostek Tanjung Morawa, Adri menyebut, Hakordia yang diperingati setiap tanggal 9 Desember adalah bentuk kesadaran dunia bahwa korupsi musuh yang nyata dan merugikan. Melalui Hakordia, kata Adri, dunia bersatu mengepalkan tangan melawan korupsi yang menggerogoti setiap sendi kehidupan.

"Bapak dan ibu, mari sejak awal kita tumbuhkan dari dalam diri kita bahwa korupsi merupakan hal yang sangat tidak baik, tidak hanya satu pihak saja yang dapat dirugikan melainkan setiap pihak yang ada di dalamnya dapat dirugikan," jelas Adri.

Kegiatan kampanye anti korupsi itu turut disambut antusias oleh para peserta yang hadir.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BPJamsostek yang sudah mengingatkan kami tentang anti korupsi, hal ini sangat penting, kami belum pernah menerima hal seperti, paling hanya dari sosial media saja,” ungkap salah seorang peserta.

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Tanjung Morawa, Andi Widya Leksana menegaskan, pihaknya akan mengimplementasikan nilai-nilai kejujuran serta turut andil dalam pemberantasan korupsi.

“BPJamsostek melalui nilai Budaya Integritasnya akan tetap menjunjung tinggi nilai nilai kejujuran dalam setiap proses bisnisnya, implementasi satu kata dan perbuatan merupakan nilai wajib yang harus diadopsi oleh seluruh insannya, dan kami tidak bosan bosan menyuarakan hal ini terhadap peserta juga," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut