Logo Network
Network

UMBP Wisuda 213 Mahasiswa, Rektor: Semoga Ilmu yang Didapat Berguna Bagi Bangsa dan Negara

Jafar
.
Selasa, 29 November 2022 | 17:56 WIB
UMBP Wisuda 213 Mahasiswa, Rektor: Semoga Ilmu yang Didapat Berguna Bagi Bangsa dan Negara
Universitas Mandiri Bina Prestasi mewisuda 213 mahasiswa. (Foto: Istimewa).

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kemdikbud dan L2DIKTI Wilayah I, di mana sejak tahun 2014 sampai saat ini telah memberi kepercayaan kepada AMIK MBP sebagai salah satu PTS penyelenggara Pendidikan Tinggi Pendanaan Bidik Misi. Tahun 2020 AMIK MBP memperoleh penghargaan juara III kategori SDM berdasarkan hasil instrumen monitoring evaluasi pemetaan mutu tahun 2020," sambung Christianto.

Cristianto menambahkan pada 2022 ini, Universitas Mandiri Bina Prestasi dipercaya menerima beasiswa bagi Mahasiwa Baru dengan jalur KIP LLDikti sebanyak 16 orang, KIP Aspirasi sebanyak 175 orang. Bagi para mahasiswa baru penerima beasiswa tersebut, dana kuliah dan biaya hidup sepenuhnya ditanggung melalui APBN.

"Kepercayaan tersebut merupakan salah satu bukti nyata bahwa Universitas Mandiri Bina Prestasi telah dipercaya Pemerintah dan LLDIKTI I sebagai penyelenggara Pendidikan Tinggi bermutu di Sumatera Utara. Kemendikbud Ristek pada tahun 2019 melaunching kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), UMBP turut berperan dalam MBKM ini, di mana UMBP telah memenangkan Hibah PJJ selama 2 Tahun semester berturut turut di Tahun 2020 dan 2021 dan pada Tahun 2022 ini sebanya 6 orang mahasiswa UMBP Lulus dalam program MBKM Kampus Mengajar Angkatan 4," tandasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini