UMBP Wisuda 213 Mahasiswa, Rektor: Semoga Ilmu yang Didapat Berguna Bagi Bangsa dan Negara

Jafar
.
Selasa, 29 November 2022 | 17:56 WIB
Universitas Mandiri Bina Prestasi mewisuda 213 mahasiswa. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Untuk pertama kalinya, Universitas Mandiri Bina Prestasi (UMBP) melaksanakan wisuda kepada 213 wisudawan pada Sabtu (26/11/2022) lalu. Di mana, wisuda yang pertama ini dilaksanakan setelah UMBP bergabung dari AMIK MBP Medan dan Stikom Medan.

"Setelah menjadi Universitas Mandiri Bina Prestasi (UMBP), tahun ini pertama kita mewisuda 213 mahasiswa," kata Rektor UMBP Dr. Sarman Sinaga.

Sarman menuturkan, UMBP mengelola lima program pendidikan strata satu dan dua program pendidikan Diploma III yang meliputi Program Studi Sistem Informasi, Program Studi Teknik Informatika, Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak, Program Studi Kewirausahaan dan Program Studi Akuntansi. Sementara dua program pendidikan Diploma III yakni Program Studi Teknik Informatika dan Program Studi Manajemen Informatika.

"Kita akan terus bersinergi dan berkomitmen untuk mencapai mutu pendidikan yang unggul. Baik dari segi kualitas lulusan, pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi dan terus meningkatkan jalinan kerjasama dengan mitra Industri dan Dunia Kerja (IDUKA)," ujarnya. 

Kata Sarman, seiring dengan perubahan status ini diharapkan kepada para wisudawan untuk terus memikul tanggung jawab untuk terus mengharumkan nama Universitas Mandiri Bina Prestasi.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini