get app
inews
Aa Read Next : Manchester United Incar Giorgio Scalvini untuk Menggantikan Raphael Varane

Kabar Baik, Pelatih Prancis Sebut Raphael Varane Siap Tampil Lawan Denmark

Sabtu, 26 November 2022 | 14:57 WIB
header img
Raphael Varane. (Foto: Twitter/@raphaelvarane)

DOHA, iNewsMedan.id - Kabar baik menjelang pertandingan Timnas Prancis melawan Denmark di Piala Dunia Qatar 2022. Sang Arsitek, Didier Deschamps menyebut, Raphael Varane dipastikan siap tampil dalam kontra tersebut.

Deshcamps mengatakan bahwa timnya butuh pemain berpengalaman di laga versus Denmark yang akan dihelat pada Sabtu (26/11/2022) malam WIB.

Prancis akan menghadapi Denmark pada laga lanjutan Grup D Piala Dunia 2022 di 974 Stadium, Doha. Kemenangan akan membawa Les Bleus -julukan Prancis- lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Namun di sisi lain, Denmark juga membutuhkan kemenangan perdana untuk menghidupkan asa lolos ke babak selanjutnya. Sebab di laga sebelumnya, Tim Dinamit ditahan imbang tanpa gol oleh Tunisia.

Jelang laga itu, Deschamps mengatakan bahwa dirinya akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain, salah satunya di lini belakang. Pelatih berusia 54 tahun itu pun memastikan bahwa Varane akan tampil di laga tersebut.

Deschamps beralasan bahwa timnya butuh pemain berpengalaman pada laga nanti. Sebab Denmark memiliki rekor mengejutkan tim-tim besar di berbagai turnamen.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut