get app
inews
Aa Read Next : Ini Rahasia Rumput Lapangan Sepak Bola Piala Dunia 2022 di Qatar yang Tahan dengan Cuaca Ekstrem

Sergio Ramos Kecewa Berat Tak Dipanggil Membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

Selasa, 15 November 2022 | 08:00 WIB
header img
Sergio Ramos kecewa berat tak dipanggil Spanyol untuk main di Piala Dunia 2022. (Foto: Istimewa)

PARIS, iNewsMedan.id - Pemain Paris Saint-Germain, Sergio Ramos mengaku kecewa berat lantaran tak dipanggil membela Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022.

Ramos sendiri sebenarnya sudah memiliki banyak pengalaman untuk membela La Furia Roja di berbagai turnamen besar Internasional. Pemain berusia 36 tahun itu justru telah tampil di Piala Dunia sebanyak empat kali (2006, 2010, 2014, dan 2018).

Bahkan Ramos juga membantu Spanyol untuk meraih gelar juara di Piala Dunia 2010 lalu. Dengan pengalamannya tersebut, banyak yang berharap agar Ramos bisa dipilih oleh Luis Enrique untuk membela La Furia Roja di Piala Dunia 2022.

Pada tahun lalu, Ramos juga tidak masuk ke dalam skuad Spanyol pada Piala Eropa 2020. Namun, mantan pemain Real Madrid tersebut memang sedang mengalami cedera betis yang membuatnya harus absen cukup panjang.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Ramos mengatakan bahwa kariernya memang sempat meredup akibat cedera panjang yang dialaminya. Namun, Ramos merasa dirinya telah menunjukkan perkembangan yang sangat baik pada musim ini.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut