get app
inews
Aa Read Next : Menang di Laga Dramatis, Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Liverpool

Manchester United Tak Berkembang Setelah Ditinggal Alex Ferguson, Cristiano Ronaldo: Nol Besar

Senin, 14 November 2022 | 09:00 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. (Foto: Istimewa)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Cristiano Ronaldo menyebut Manchester United tak memiliki perkembangan setelah ditinggal Sir Alex Ferguson. Ia mengaku sudah tak tahan lagi dengan kondisi terbaru Man United tersebut.

Hal itu disampaian oleh Ronaldo dalam wawancara eksklusif bersama Piers Morgan, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Pemain 37 tahun itu pun sempat ditanyakan oleh Morgan bagaimana perkembangan Man United saat ini.

Dengan tegas, Ronaldo menjawabnya tidak ada perubahan di kubu Man United saat ini. Dia pun menyinggung era kejayaan Setan Merah bersama Fergie.

"Perkembangnya [Man United] nol besar. Sejak Sir Alex pergi, saya telah melihat tidak ada evolusi di tubuh klub. Tak ada yang berubah." keluh Ronaldo dikutip dari The Sun, Senin (14/11/2022).

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu pun menyebut bahwa sampai hari ini tidak ada satu orang pun yang lebih tahu bahwa MU tidak berada di jalur sebenarnya, kecuali Ferguson.

"Dia [Ferguson] tahu lebih baik dari siapa pun bahwa klub tidak berada di jalur yang seharusnya. Dia tahu. Semua orang tahu." sambungnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut