get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Inilah 7 Artis Indonesia yang Takut Naik Pesawat, Ada Charlie Van Houten hingga Sophia Latjuba

Sabtu, 06 Mei 2023 | 12:00 WIB
header img
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis Indonesia yang takut naik pesawat. Salah satunya, Inul Daratista.

Hal tersebut tentu cukup mengejutkan publik, mengingat profesinya sebagai artis yang mengharuskan dirinya menempuh berbagai perjalanan. Termasuk pesawat.

Karena dipenuhi rasa takut, sebagian besar diantara mereka memilih untuk menggunakan moda transportasi lainnya. Namun ada juga yang masih menggunakan pesawat meski dibumbui rasa ketakutan.

Berikut ini tujuh artis yang ternyata takut naik pesawat:

1. Charlie Van Houten

Charlie Van Houten masuk dalam daftar artis tanah air pertama yang takut untuk menaiki pesawat. Saking takutnya, ia lebih memilih moda transportasi lain walaupun dapat membuat perjalanannya jauh lebih lama.

Vokalis Setia Band ini mengaku jika dirinya pernah menggunakan jalur darat saat menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Palembang. Jika dipaksa menggunakan pesawat ia selalu merasa gelisah hingga sulit tidur.

2. Inul Daratista

Inul Daratista merupakan seorang artis sekaligus pedangdut asal Indonesia yang memiliki karier cemerlang. Berangkat dari kepopularitasnya, Inul tercatat sebagai artis yang mempunyai jadwal padat.

Namun Inul Daratista pernah mengaku jika dirinya kerap menolak tawaran untuk tampil di kota selain Jakarta. Hal itu tentu mempunyai alasan karena ibu satu anak ini memiliki rasa takut saat menaiki pesawat.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah salah satu artis Indonesia yang kerap melakukan perjalanan jauh ke luar negeri. Meski begitu, istri Sabrina Chairunnisa ini pernah mengaku jika sang suami memiliki rasa takut ketika menaiki pesawat. 

Ketakutan Deddy Corbuzier telah dimulai sejak ia memiliki putra sulungnya. Ia mengungkapkan jika dirinya tak mampu membayangkan nasib putranya tersebut jika ada hal buruk menimpanya ketika menaiki pesawat.

4. Michelle Ziudith

Artis cantik Michelle Ziudith juga ternyata takut ketika menaiki pesawat. Ketakutannya bermula ketika ia membintangi film I Love You From 38.000 bersama Rizky Nazar.

Meskipun film tersebut terbilang sukses, salah satu adegan dalam filmnya meninggalkan trauma tersendiri bagi Michelle Ziudith. Adegan yang dimaksud adalah saat ia menumpangi pesawat yang mengalami turbulensi hebat.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut