get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Deretan Artis Anak Sopir yang Sukses di Industri Hiburan Tanah Air, Nomor 1 Lesti Kejora

Rabu, 22 Maret 2023 | 10:00 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis anak sopir yang sukses di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya, Lesti Kejora.

Sebelum sukses seperti sekarang, para artis ini menjalani hidup yang sederhana. Namun, mereka berhasil membuktikan dirinya untuk sukses di belantika hiburan.

Alhasil, deretan artis ini bisa mengangkat derajat keluarganya. Bahkan, ada yang kini sukses menjadi bupati di sebuah daerah.

Penasaran ada siapa saja sih? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Selasa (21/3/2023).

Deretan artis anak sopir 

1. Lesti Kejora

Di urutan pertama, ada Lesti Kejora. Artis cantik satu ini mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut lewat ajang pencarian bakat. Siapa sangka, kini dia menjadi pemenang dan sukses hingga sekarang.

Namun sebelum menjadi artis, Lesti merupakan anak supir. Sang ayah, Endang Mulyana, pernah menjadi ART, tukang kebun, sekaligus sopir keluarga Tamara Bleszynski.

Kini melihat kesuksesan Lesti, Endang memilih menjadi manajer anaknya. Tak disangka, Lesti bisa sukses sebagai pedangdut dan berhasil mengajak orang tuanya umrah.

2. Hengky Kurniawan

Kemudian ada Hengky Kurniawan, salah satu aktor yang terjun ke dunia hiburan sejak tahun 90-an. Namanya kerap wara-wiri di beberapa judul sinetron dan film.

Jauh sebelum sukses seperti sekarang, pria kelahiran Blitar ini hidup sebagai anak sopir. Ayahnya merupakan sopir angkot yang bekerja untuk menghidupi keluarganya.

Bahkan saat kecil, Hengky hidup sederhana di rumah peninggalan sang nenek. Rumah sederhana tersebut ditempati oleh tujuh anggota keluarga. Dia bahkan pernah mulung barang bekas untuk jajan.

Beruntung, kini Hengky sudah sukses dan terkenal sebagai artis. Bahkan ayah tiga anak itu terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai Bupati Bandung Barat periode 2018–2023.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut