get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Ijeck Terima Kunjungan Demokrat Sumut, Dukung Terwujudnya Pembangunan Masyarakat

Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:45 WIB
header img
Ijeck Terima kunjungan Demokrat Sumut, dukung terwujudnya pembangunan masyarakat. (Foto: Istimewa).

"Begitu juga dengan parpol lainnya di Sumut, tetaplah kita komunikasi. Inikan hanya wadah, yang intinya adalah mendukung pemerintahan kita untuk menuju kesejahteraan kita," tambah Ijeck, yang juga Ketua PMI Kota Medan itu.

Pada kesempatan itu, Ijeck menyebutkan dirinya sebagai sosok yang baru dalam organisasi politik. Ia sebelumnya lebih banyak berkiprah di dunia hobi, yakni sebagai seorang pembalap.

Kemudian, barulah terjun aktif dan menjabat sebagai Ketua Partai Golkar Sumut setelah menjadi Wakil Gubernur Sumut bersama Gubernur Edy Rahmayadi.

Begitu pun sesaat sebelum menjadi Ketua Golkar Sumut, ia sowan ke sejumlah tokoh partai politik untuk menerima saran dan masikan, termasuk kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Jadi kemarin juga secara saya mau menjaga hubungan ini, saya juga datang ke mas AHY pada waktu saya mau dijadikan Ketua Golkar. Saya sampaikan, saya mohon izin mas, saya akan menjadi Ketua Golkar, jangan berarti kita putus silaturahim," sebut Ijeck.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut