get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Ijeck Terima Kunjungan Demokrat Sumut, Dukung Terwujudnya Pembangunan Masyarakat

Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:45 WIB
header img
Ijeck Terima kunjungan Demokrat Sumut, dukung terwujudnya pembangunan masyarakat. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah, menyambut kunjungan silaturahmi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution, di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Selasa (18/10/2022).

Musa Rajekshah yang akrab di sapa Ijeck mengatakan, bukan tidak mungkin Golkar dan Demokrat berkoalisi. Tapi yang paling penting adalah silaturahmi. Pihaknya menyambut kebersamaan seluruh partai politik untuk berperan mendukung terwujudnya program pembangunan yang berpihak kepada masyarakat.

"Dari pertemuan ini yang terpenting adalah menjaga kebersamaan dan keutuhan bangsa. Sehingga untuk tujuan itu, perlu terus dipupuk silaturahmi sesama partai politik," kata Ijeck.

Ijeck yang menjabat Wakil Gubernur Sumut itu menuturkan, seluruh partai politik, pasti menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Namun ia mengajak agar kemenangan itu diraih dengan cara-cara yang baik.

"Dalam mencapai kemenangan janganlah menakdirkan situasi menjadi riuh, jangan juga mengalahkan segala cara, tapi kita menjaga kebersamaan," ujar Ijeck didampingi Sekretaris Datok Ilhamsyah, Bendahara Ichwan Habib Nasution dan pengurus lainnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut