get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Capai Target 300 Kilogram, Permintaan Antam di Medan Naik 20 Persen

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 11:10 WIB
header img
Capai target 300 kilogram, permintaan Antam di Medan naik 20 persen. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id - Permintaan emas Antam di Kota Medan naik 20 persen diikuti minat masyarakat di Kota Medan untuk berinvestasi emas yang cukup tinggi. Hal tersebut tampak dari catatan di Butik Emas Antam Medan yang berlokasi di Komplek Centre Point Jalan Timor, Blok M No.04 Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Asisten Menager Butik Emas Antam Medan, Sukirdi menuturkan, permintaan emas Antam keluaran PT Aneka Tambang Tbk di Kota Medan sangatlah bagus.

"Untuk di Medan, saya lihat historynya sangat-sangat bagus sekali. Dari tahun ke tahun target selalu tercapai terus. Seperti tahun ini permintaan naik 20 persen. Sudah sebanyak 300 kg emas yang terjual. Jadi belum sampai akhir tahun target kita sudah tercapai," kata Sukirdi, Sabtu (15/10/2022).

Sukirdi menjelaskan, target sudah tercapai di bulan September lalu lantaran harga emas yang turun untuk Antam sendiri dijual diharga Rp900 an per gram yang tembus 65kg penjualan.

"Target sudah tecapai di bulan lalu. Jadi belum sampai akhir tahun target kita tercapai. Jika dihitung rata-rata kita menjual 24 kg emas per bulannya. Naik 103 persen," jelasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut