get app
inews
Aa Read Next : Anak Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing, Upaya Damai Gagal

Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT 

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 12:01 WIB
header img
Sandy Arifin, Lesti Kejora, Endang Mulyana. (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA, iNewsMedan.id-  Lesti Kejora resmi mencabut laporan KDRT yang dilayangkan kepada Rizky Billar. Sebelumnya disampaikan oleh pengacara tersangka, Philipus Sitepu usai bertemu dengan kliennya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Alasan pencabutan laporan itu disampaikan oleh Lesti Kejora dalam konferensi pers yang digelar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) pukul 10.30 WIB. Ia beralasan sengaja diambil karena melihat kondisi anaknya semakin bertambah besar.

"Mau bagaimanapun suami saya adalah bapak dari anak saya dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya," ujar Lesti

"Dan meminta maaf pada saya dan keluarga saya Insya Allah kakak dan ibu saya memaafkan perbuatan suami saya, dan tidak akan terulang lagi," ucapnya melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Lesti mengungkapkan kalau Rizky Billar sebelumnya telah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Telah tertuang dalam surat perjanjian demi mencegah kejadian serupa dikemudian hari.

"Beliau berjanji tidak akan mengulangi lagi, dituangkan di perjanjian dan berjanji di depan orangtua saya, memohon dimaafkan,"pungkasnya.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut