get app
inews
Aa Read Next : Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri, Diduga Cekcok soal Rumah Tangga

Mitsubishi Hadirkan Life's Adventure Park dalam GIIAS Medan 2022

Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Mitsubishi menghadirkan Life's Adventure Park dalam GIIAS Medan 2022. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan.id)

Tsuchida menjelaskan, pada GIIAS 2022 di Medan, pihaknya juga menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey tentunya juga akan menjadi bagian dari Life’s Adventure dari masyarakat. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia khususnya di Kota Medan.

Dalam ajang ini, MMKSI juga menghadirkan beberapa model unggulannya seperti New Pajero Sport, New Xpander, dan model yang baru diluncurkan pada bulan Agustus lalu yaitu New Xpander Cross. Tidak hanya itu, MMKSI tentunya memberikan kesempatan kepada masyarakat Medan untuk merasakan langsung performa dan kelebihan yang dimiliki produk-produk Mitsubishi Motors dengan menghadirkan unit test drive yang terdiri dari model New Xpander dan New Xpander Cross.

Performa penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di kota Medan pun cukup tinggi dan memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap penjualan MMKSI di Sumatera Utara (Sumut). Khusus penjualan MMKSI di Sumut telah berkontribusi sebesar 27 persen terhadap penjualan di Sumatera dan didominasi oleh model Xpander & Xpander Cross. 

Seluruh capaian dan persembahan MMKSI tersebut semakin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut