get app
inews
Aa Read Next : Sambut Tahun Baru, PLN Gelar Promo Tambah Daya Hingga 5.500 VA, Hanya Rp271.023

Life's Adventure MMKSI Manjakan Konsumen di Medan

Senin, 21 November 2022 | 21:20 WIB
header img
Life's Adventure MMKSI Manjakan Konsumen di Medan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Guna memanjakan para konsumen di Kota Medan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di November ini kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik.

Seperti pameran dan promo penjualan untuk menyambut para konsumen dan calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi Motors yang digelar di Supermarket Exhibition yang terletak di Kota Medan pada periode 21-27 November 2022 di Centre Point.

“Setiap pergantian bulan menjadi lembaran dan momentum baru untuk kami dalam memberikan berbagai program menarik serta menjadi pengingat kami untuk melakukan evaluasi terhadap langkah yang telah kami tempuh. Itulah mengapa setiap bulan kami memperbaharui setiap persembahan kami yang diracik berdasarkan kebutuhan dan keinginan para konsumen yang terus berubah," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Senin (21/11/2022).

Dia menuturkan, pihaknya kembali menghadirkan berbagai event dan program penjualan sehingga masyarakat dapat dengan mudah memiliki kendaraan Mitsubishi Motors dan bergabung bersama dalam melalui berbagai petualangan hidup dan meningkatkannya menjadi lebih berkualitas. 

"Harapan kami, masyarakat dapat memanfaatkan seluruh persembahan yang kami hadirkan di bulan ini dan memanfaatkannya secara maksimal,” ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut