get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer Tabrak Mobil di Simalungun, Diduga Banyak Korban Tewas

Mitsubishi Hadirkan Life's Adventure Park dalam GIIAS Medan 2022

Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Mitsubishi menghadirkan Life's Adventure Park dalam GIIAS Medan 2022. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membawa berbagai persembahan terbaiknya untuk masyarakat di Kota Medan. 

Kali ini MMKSI menghadirkannya dengan berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan, yang diselenggarakan di Santika Convention Center, pada 5 – 9 Oktober 2022. 

Pada ajang ini booth Mitsubishi Motors terletak pada booth-B dengan luas 306 m2 dan mengangkat tema “Life’s Adventure Park” yang merupakan konsep branding terbaru dari MMKSI.

“Kami ingin menyambut pengunjung di stan Mitsubishi Motors pada GIIAS Medan 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”, sebagai konsep Branding baru kami. Life’s Adventure merupakan perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya. Bahkan, tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Rabu (5/10/2022).

Pada hari pertama di GIIAS Medan, MMKSI akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui berbagai persembahannya mulai dari program penjualan yang menguntungkan, produk dengan nilai investasi yang tinggi, serta layanan yang tentunya memuaskan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut