get app
inews
Aa Read Next : Terima Rekomendasi Golkar, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Siap Menangkan Pilkada Deliserdang

Mobil Tertabrak Kereta di Deliserdang, 2 Penumpang Tewas

Minggu, 14 Juli 2024 | 09:00 WIB
header img
Mobil Tertabrak Kereta di Deliserdang, 2 Penumpang Tewas. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Mobil tertabrak Kereta Api (KA) Srilelawangsa di pelintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Stasiun, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara pada Jumat (12/7/2024) malam.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution mengatakan, saat kejadian KA Srilelawangsa tengah melintas dari arah Binjai menuju Medan. Sementara Daihatsu Sigra yang dikemudikan Anita Lubis (59), melaju dari arah Jalan Stasiun. 

"Dugaan sementara pengemudi Sigra tidak mendengar klakson kereta yang akan melintas. Sehingga kecelakaan tak terhindarkan saat mobil Sigra tersebut melewati pelintasan kereta api," ujar Iptu Andrea, Sabtu (13/7/2024). 

Dia mengungkapkan, identitas kedua korban tewas, yaitu penumpang mobil bernama Noviarti berusia 60 tahun dan Sri Sulistianingsih 61 tahun. Kedua korban tewas, kata dia terluka parah di kepala. 

Sementara pengemudi mobil, lanjut dia selamat luka di bagian kepala. Korban luka, lanjut dia dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Medan.

Menurutnya, tiga warga yang berada di sekitar lokasi kejadian turut terluka dihantam mobil Daihatsu Sigra yang terpental setelah tertabrak kereta.

"Waktu kejadian kecelakaan, ketiga warga ini sedang duduk-duduk di pinggir rel tak jauh dari pelintasan. Mereka dihantam mobil Sigra yang terpental usai ditabrak kereta. Saat ini ketiganya masih menjalani perawatan karena syok," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut