get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

Apa Saja Sifat Pria yang Disukai Wanita? Berikut Ulasannya

Senin, 03 Oktober 2022 | 14:50 WIB
header img
7 Sifat Pria yang Disukai Wanita. (Foto: Timesofindia)

iNewsMedan.id - Artikel ini akan membahas tujuh sifat pria yang disukai wanita. Sifat-sifat ini akan membuat calon pasangan jatuh hati terhadap Anda.

Mengapa beberapa pria dapat menemukan wanita yang terbaik? Nah, rahasianya bukanlah ketampanan tetapi fakta bahwa wanita hanya tertarik pada sifat baik yang dimiliki pria tersebut. Berikut 7 sifat pria yang disukai para wanita dirangkum dari Timesofindia, Sabtu (3/9/2022).

1. Pria yang cerdas

Pria yang memiliki pengetahuan luas biasanya dengan mudah mendapat banyak perhatian dari wanita. Biasanya wanita lebih memilih pria cerdas agar hubungan tidak membosankan.

2. Pria yang percaya diri

Pria yang percaya diri dapat membuat wanita merasa aman dan yakin akan dirinya sendiri. Dalam suatu hubungan, biasanya yang tidak percaya diri akan cemburu pada pria lain. Namun, hal itu tidak berlaku untuk pria percaya diri karena tidak akan merasa terancam oleh pria lain.

3. Pria yang memiliki bakat seni

Nah, wanita biasanya menyukai pria yang memiliki bakat seni seperti melukis, bermain gitar, drum, dan lain-lain. Alasannya cukup sederhana, karena pria yang memiliki bakat seni biasanya lebih romantis dan kreatif.

4. Pria yang memiliki ciri khas

Sebagian wanita menyukai pria yang memiliki aksen bicara lucu atau cara unik untuk melihat dunia. Kebiasaan sosial dan perilaku sehari-harinya bisa sedikit aneh, tetapi dia selalu berhasil tampil menawan secara unik.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut