Logo Network
Network

Deretan Artis yang Investasi Saham, Salah Satunya Bergelar Sultan dengan Harta Berlimpah

Tri Erysandi
.
Kamis, 29 September 2022 | 20:00 WIB
Deretan Artis yang Investasi Saham, Salah Satunya Bergelar Sultan dengan Harta Berlimpah
Artis yang Investasi Saham, Aura Kasih (Foto: Instagram) 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Meski telah memiliki harta berlimpah, beberapa artis ini tetap berinvestasi saham

Para artis tidak hanya mengandalkan dunia hiburan saja untuk mencukupi kemapanan finansial. Lebih dari itu, para artis kini telah merambah ke berbagai bidang investasi termasuk investasi saham.

Deretan Artis yang Investasi Saham 

Raffi Ahmad


Artis yang Investasi Saham, Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717) 

Raffi Ahmad merupakan artis yang suka investasi saham. Raffi lebih tertarik berinvestasi dalam saham dibanding berinvestasi properti maupun emas. Walaupun telah mendapat keuntungan dari properti, dia tetap tidak ingin menjadikan emas dan properti sebagai investasi.

Pria yang berjulukan Sultan Andra ini mengaku keuntungan dari investasi saham bisa didapat dengan cepat Meski belum lama menjadi investor di pasar modal, namun Raffi mengaku pernah mendapatkan keuntungan hingga 300 persen dari investasi saham. Raffi Ahmad menempatkan investasinya di saham MCAS sejak awal Januari 2021. MCAS merupakan kode saham dari PT M Cash Integrasi Tbk anak usaha PT Kresna Graha Investama Tbk.

Artis yang investasi saham selanjutnya ada Tantowi Yahya. Dia telah menggeluti dunia pasar modal sejak lama, tepatnya sejak lebih dari satu dekade yang lalu. Tantowi bahkan dikenal sebagai trader yang cerdas dan hati-hati. Itulah mengapa catatan tradingnya menunjukan bahwa ia tak pernah merugi.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini