Logo Network
Network

Deretan Artis yang Investasi Saham, Salah Satunya Bergelar Sultan dengan Harta Berlimpah

Tri Erysandi
.
Kamis, 29 September 2022 | 20:00 WIB
Deretan Artis yang Investasi Saham, Salah Satunya Bergelar Sultan dengan Harta Berlimpah
Artis yang Investasi Saham, Aura Kasih (Foto: Instagram) 

Piyu Padi 

Satriyo Yudi Wahono atau akrab disapa Piyu ini merupakan gitaris dari grup band Padi. Piyu sadar sebagai musisi akan ada masa dimana karirnya akan redup atau tidak stabil. Oleh karena itu Piyu mulai terjun ke dunia investasi sejak tahun 2003.  Bahkan, ia pernah merasakan pahitnya kehilangan uang sejumlah USD 80 ribu yang ditanamkan pada Reksa Dana lantaran krisis yang dialami Indonesia. 

Ari Lasso


Artis yang Investasi Saham, Ari Lasso (Foto: Instagram) 

Ari Lasso juga merambah ke dunia investasi saham. Melalui postingan media sosialnya, Ari Lasso mengatakan bahwa ia telah memulai investasi di pasar saham sejak 2009. Sama seperti Raffi Ahmad, Ari Lasso menegaskan bila saat ini ia tengah melirik saham milik PT M Cash Integrasi Tbk yang memiliki kode saham MCAS.

Giring Ganesha 

Mantan vokalis dari grup band Nidji yaitu Giring Ganesha ternyata telah menjajal investasi saham cukup lama, tepatnya sejak tahun 2008. Prinsip Giring yang bisa ditiru adalah bahwa sejak awal berinvestasi saham untuk ia sadar untuk berinvestasi saham jangka panjang, bukan untuk menjadi trader atau spekulan.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini