get app
inews
Aa Read Next : Pentingnya Memberi Nama Anak yang Baik dalam Islam

Siapa Saja Istri Pesepak Bola Eropa yang Berhijab? Berikut Ulasannya

Rabu, 28 September 2022 | 20:00 WIB
header img
Bintang Liverpool, Mohamed Salah beserta istrinya Magi Salah dan dua anaknya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

3. Rima Edbouche - Istri Ousmane Dembele

Bintang Barcelona, Ousmane Dembele belum lama ini mengikat janji suci. Tepatnya pada 23 Desember 2021 lalu, winger Prancis itu menikahi perempuan Maroko bernama, Rima Edbouche. 

Sosok Rima tampak sangatlah tertutup. Meski begitu dia diketahui adalah selebritas dunia maya khususnya di platform TikTok. 

Hanya saja, Rima tidak mengumbar-umbar wajahnya kepada publik. Dia kerap memblur wajahnya atau menutupinya dengan tangan atau gawai miliknya.

Kecantikan Rima tampaknya untuk Dembele seorang. Hal itu dibuktikan dari foto candid pernikahan mereka yang tersebar di media sosial. Wajah cantik Rima tampak terekspos saat itu. 

Namun, tentu saja Rima tampak stylish saat bergaya di depan kamera. Dia kerap tampil dengan hijab beraneka gaya dan warna lewat postingan Instagram-nya @rima.ebc. 

4. Istri Mohamed Elneny 

Terakhir, ada istri dari gelandang Arsenal, Mohamed Elneny. Sama seperti Salah, Elneny merupakan seorang bintang sepakbola Muslim asal Mesir. 

Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui nama dari istri Elneny. Hal itu terjadi karena sosok sang istri yang jarang diekpos kepada khalayak. 

Kendati demikian, sang istri pernah hadir langsung di stadion untuk menyaksikan Elneny bertanding. Dan tentu saja, dia menggunakan hijab untuk menghiasi paras cantiknya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 4 Istri Pesepak Bola Eropa yang Berhijab, Nomor 3 Belahan Jiwa Bintang Barcelona

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut