get app
inews
Aa Read Next : Pentingnya Memberi Nama Anak yang Baik dalam Islam

Siapa Saja Istri Pesepak Bola Eropa yang Berhijab? Berikut Ulasannya

Rabu, 28 September 2022 | 20:00 WIB
header img
Bintang Liverpool, Mohamed Salah beserta istrinya Magi Salah dan dua anaknya. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan membahas beberapa istri pesepak bola Eropa yang berhijab. Salah satunya pasangan dari Mohamed Salah, Magi Salah.

Kehidupan para pesepak bola Muslim di Eropa kerap mencuri perhatian para penikmat sepak bola di dunia, khususnya di Tanah Air. Sebab, Indonesia sendiri merupakan negara dengan penganut agama Islam terbesar di dunia.

Tak hanya dari segi ketekunan dalam beragamanya, keluarga dari para pesepakbola Muslim di Benua Biru juga sering menjadi sorotan. Salah satu yang diperhatikan adalah istri-istri mereka yang mengenakan hijab. Pasalnya, bisa dibilang sangat jarang ada pasangan dari seorang pemain yang merumput di Eropa tampil cantik lengkap dengan hijab.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah para istri pesepakbola Eropa yang mengenakan hijab. Salah satunya, adalah istri dari bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Berikut 4 Istri Pesepak Bola Eropa yang Berhijab: 

1. Magi Salah - Istri Mohamed Salah

Pertama, ada Magi Salah yang merupakan istri dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Namanya mungkin sudah tidak asing lagi karena dirinya merupakan pasangan dari seorang bintang sepakbola dunia yang namanya kini sedang naik daun. 

Magi sendiri menikah dengan Salah sejak 2013 lalu. Mereka dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Makka. 

Magi pun sering terlihat duduk di bangku penonton untuk mendukung Salah. Tentu saja, dia tampil cantik ke stadion lengkap dengan hijab di atas kepalanya. 

2. Amal Belhanda - Istri Younes Belhanda 

Selanjutnya, ada nama Amal Belhanda. Dia merupakan istri dari pesepakbola tampan asal Maroko yang pernah membela Galatasaray dan Schalke 04, Younes Belhanda. 

Amal dan Younes telah saling mengenal sejak kecil. Mereka pun jatuh cinta sejak remaja hingga akhirnya memutuskan menikah. 

Pada sebuah laga yang mempertemukan Galatasaray dengan Sivasspor, Amal mencuri perhatian publik. Dia tampil cantik di bangku penonton dalam balutan hijab berwarna ungu muda dan hitam yang tampak sempurna di wajah khas timur tengah yang dimilikinya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut