Logo Network
Network

Deretan Artis Tampan yang Memilih untuk Menikahi Wanita Lebih Tua, Nomor 1 Anjasmara

Aiq Haidar
.
Kamis, 22 September 2022 | 18:00 WIB
Deretan Artis Tampan yang Memilih untuk Menikahi Wanita Lebih Tua, Nomor 1 Anjasmara
Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua, Anjasmara. (Foto: IG) 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan membahas sejumlah artis tampan yang memilih untuk menikahi wanita lebih tua.

Namun pada realitanya beberapa artis Tanah Air memang banyak yang memilih untuk menikahi wanita walaupun umurnya cukup terpaut jauh dari artis tampan tersebut. 

Berikut jajaran artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua. Dirangkum iNews.id pada Jumat (21/1/2022)

1. Anjasmara

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua yang ada di urutan pertama adalah Anjasmara. Aktor tampan yang menjadi idaman emak-emak di tahun 1990-an ini sekarang telah memiliki cucu dari anak yang mereka lahirkan.  Meminang istrinya Dian Nitami ternyata umur Anjasmara terpaut cukup muda hampir 4 Tahun dari istrinya. Kendati demikian tak pernah ada gosip miring pada hubungan asmara mereka. Selepas Anjasmara menikahi istri yang dulu merupakan rekan kerjanya, hidup kedua pasangan ini terbilang harmonis hingga saat ini.  

2. Derby Romero


Derby Romero bersama sang istri yang sedang hamil. (Foto: IG) 

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua selanjutnya adalah Derby Romero. Perbedaan umur 7 tahun dengan istrinya tak menjadi halangan untuk Derby Romero dalam membangun keluarga yang harmonis. Menikahi Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 lalu membuktikan bahwa Derby memang benar-benar serius mencari pasangan.  Tak hanya beralaskan kecocokan saja, Derby juga sudah matang dalam meminang sang istri, hubungan kedua pasangan ini perlu ditiru oleh masyarakat luas dan menjadi bukti bahwa umur bukan suatu tantangan.  

3. Andhika Pratama


Andhika Pratama dan Ussy. (Foto: IG)

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua berikutnya adalah Andhika Pratama. Senyuman khas ala Andika yang sering muncul di layar kaca mampu membuat para fans bertanya-tanya, lantaran aura muda yang terpancar membuat para fansnya kagum kepadanya, namun siapa sangka jika Andhika Pratama ternyata telah menikahi istrinya yakni Ussy Sulistiawaty, perbedaan umur selisih 5 tahun dengan sang istri tak membuat Andika ragu untuk menikahinya.  

Dalam laman media sosialnya Ussy dan Andika menebar kemesraan dan keharmonisan di tengah banyaknya artis yang tertimpa musibah asmara, namun mereka berdua tetap menjaga hubungan baik, bahkan kepada 4 anak mereka juga.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.