get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

Deretan Artis Tampan yang Memilih untuk Menikahi Wanita Lebih Tua, Nomor 1 Anjasmara

Kamis, 22 September 2022 | 18:00 WIB
header img
Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua, Anjasmara. (Foto: IG) 

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan membahas sejumlah artis tampan yang memilih untuk menikahi wanita lebih tua.

Namun pada realitanya beberapa artis Tanah Air memang banyak yang memilih untuk menikahi wanita walaupun umurnya cukup terpaut jauh dari artis tampan tersebut. 

Berikut jajaran artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua. Dirangkum iNews.id pada Jumat (21/1/2022)

1. Anjasmara

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua yang ada di urutan pertama adalah Anjasmara. Aktor tampan yang menjadi idaman emak-emak di tahun 1990-an ini sekarang telah memiliki cucu dari anak yang mereka lahirkan.  Meminang istrinya Dian Nitami ternyata umur Anjasmara terpaut cukup muda hampir 4 Tahun dari istrinya. Kendati demikian tak pernah ada gosip miring pada hubungan asmara mereka. Selepas Anjasmara menikahi istri yang dulu merupakan rekan kerjanya, hidup kedua pasangan ini terbilang harmonis hingga saat ini.  

2. Derby Romero


Derby Romero bersama sang istri yang sedang hamil. (Foto: IG) 

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua selanjutnya adalah Derby Romero. Perbedaan umur 7 tahun dengan istrinya tak menjadi halangan untuk Derby Romero dalam membangun keluarga yang harmonis. Menikahi Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 lalu membuktikan bahwa Derby memang benar-benar serius mencari pasangan.  Tak hanya beralaskan kecocokan saja, Derby juga sudah matang dalam meminang sang istri, hubungan kedua pasangan ini perlu ditiru oleh masyarakat luas dan menjadi bukti bahwa umur bukan suatu tantangan.  

3. Andhika Pratama


Andhika Pratama dan Ussy. (Foto: IG)

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua berikutnya adalah Andhika Pratama. Senyuman khas ala Andika yang sering muncul di layar kaca mampu membuat para fans bertanya-tanya, lantaran aura muda yang terpancar membuat para fansnya kagum kepadanya, namun siapa sangka jika Andhika Pratama ternyata telah menikahi istrinya yakni Ussy Sulistiawaty, perbedaan umur selisih 5 tahun dengan sang istri tak membuat Andika ragu untuk menikahinya.  

Dalam laman media sosialnya Ussy dan Andika menebar kemesraan dan keharmonisan di tengah banyaknya artis yang tertimpa musibah asmara, namun mereka berdua tetap menjaga hubungan baik, bahkan kepada 4 anak mereka juga.

4. Ajun Perwira


Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua, Arjun Perwira. (Foto: IG)

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua selanjutnya adalah Ajun Perwira. Menikahi Jennifer Jill pada 22 Juli 2019 lalu, Ajun cukup membuat heboh netizen, bagaimana tidak? Dia memutuskan untuk menikahi Jennifer Jill yang saat itu tengah memiliki empat orang anak hasil dari pernikahan dari suami sebelumnya.  

Jennifer yang kala itu juga terjerat kasus narkoba, tak membuat hati Ajun goyah, justru ia selalu setia menunggu istrinya dikala senang maupun susah. Usia mereka sangat jauh sekali lantaran perbedaan umur Ajun dengan Jennifer terbentang 17 tahun. 

5. Rio Dewanto


Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua, Rio Dewanto. (Foto: IG)  

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua lainnya adalah Rio Dewanto. Aktor yang sukses membintangi berbagai film ini menikahi Atiqah Hasiolan di tahun 2013 dan kini sudah memiliki seorang putri. Berbeda jarak usia 6 tahun tak membuat pasangan ini mempermasalahkan hubungan mereka. Bahkan baik Rio Dewanto dan Atiqa Hasiolan tampak serasi dan rumah tangga mereka harmonis saja hingga sekarang. 

6. Darius Sinathrya


Darius Sinathria bersama Donna Agnesia. (Foto: IG)

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua selanjutnya adalah Darius Sinathrya. Aktor dan presenter olahraga tampan itu mengalami cinta lokasi dengan artis Donna Agnesia saat keduanya dipasangkan sebagai pembawa acara. Berbeda usia 7 tahun tak membuat pasangan ini tampak kesulitan membina hubungan. Hingga mereka menikah di tahun 2006. Keduanya juga tampak selalu mesra membagikan berbagai momen sebagai pasangan suami istri yang menua bersama.  

7. Stefan William


Celine Evangelista bersama Stefan William. (Foto: IG) 

Artis tampan yang pilih menikahi wanita lebih tua terakhir adalah Stefan William. Pesinetron tersebut sempat menikah dengan Celine Evangelista yang diketahui berusia lebih tua satu tahun. Mereka menikah di tahun 2016 kemudian memutuskan bercerai pada 2021 silam. Dari pernikahan tersebut Stefan dan Celine juga sempat dikaruniai anak yang tampak kebule-bulean.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut